Godok Mental Personil, Polres Bangkep Rutin Laksanakan Binrohtal

Tribratanews.polri.go.id,  Polda Sulteng  – Polres Bangkep – Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan, Kepolisian Resor Banggai Kepulauan melaksanakan kegiatan rutin yakni Pembinaan Rohani dan Mental, Kamis (8/6/2017).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut di laksanakan di tempat yang berbeda. Bagi personil yang beragama Muslim melaksanakan Binrohtal di Musholah Al Ikhlas Polres Bangkep dan yang beragama Nasrani mengambil tempat di aula Polres Bangkep.

Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas personil Polres Bangkep ini dimanfaatkan sebagai sarana dalam memupuk rasa iman dan takwa, sekaligus untuk memotifasi para anggota Polri agar selalu bersyukur serta dapat melaksanakan tugas dengan baik kepada Masyarakat, sehingga dapat menjadikan personil Polri sebagai pribadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional, sekaligus sebagai pondasi untuk memperkuat mental setiap personel dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Kegiatan Binrohtal bagi yang beragama Muslim dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Bangkep AKP NAZARUDDIN, SH dan yang beragama Nasrani dipimpin oleh Wakapolres Bangkep KOMPOL REKI. H LUMINTANG. Pencerahan melalui bimbingan rohani tersebut diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil di pikirkan secara matang.

Penulis             :Team

Editor               :Umi Fadilah

Publish             :Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password