Lewat Bagi-Bagi Ta’jil, Polwan bersama KBPP Polri Sulut Ajak Warga Jaga Kerukunan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Menjaga kerukunan antar umat beragama di Sulawesi Utara serta menjaga Pancasila sebagai dasar hidup Bangsa Indonesia menjadi pesan moral Keluarga Besar Putra-Putri Polri Sulawesi Utara saat menggelar aksi bagi-bagi ta’jil bersama seluruh Polwan Polda Sulut dan puluhan jurnalis di Manado, Kamis (8/6/2017).

“Kami bersama-sama disini untuk berbagi suka cita dengan umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, kita adalah NKRI, saya Indonesia, saya Pancasila,” sebut Ketua KBPP Polri Sulut Vonny Panambunan, yang juga menjabat sebagai Bupati Minahasa Utara.

Sore itu, KBPP Polri Sulut yang dipimpin langsung Ketuanya, dan ratusan Polwan Polda Sulut bersama puluhan jurnalis menggelar aksi bag-bagi ta’jil kepada warga yang melintas kawasan Pusat Kota Manado.

polda - kbppp

Kurang lebih 1500 bungkus ta’jil dipersiapkan untuk dibagi-bagi kepada warga, khususnya kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa.

Terpantau pelaksanaan aksi bag-bagi ta’jil ini digelar di 6 titik yang ada di kawasan Pusat Kota Manado, diantaranya di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Tugu Zero Point, depan Roberta, depan Jumbo, kawasan pelabuhan Manado dan depan Gunung Langit.

Penulis: Supri
Editor:Umi Fadilah
Publish: Supri

Admin Polri55131 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password