Satlantas Grobogan Bagi Hidangan Sahur dan Cek Kesehatan Gratis

rps20170609_045111

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Memanfaatkan momen Ramadhan, Satlantas Polres Grobogan menggelar sahur on the road di pasar Agro Holkikultura jl. Gajahmada Purwodadi, Jumat, (9/6/2017) dini hari. Sebanyak 100 nasi bungkus dibagikan ke sejumlah pedagang, kuli angkut dan tukang parkir serta tukang becak.

Personil Polwan Polres Grobogan bagikan hidangan sahur pada warga yang beraktifitas di Pasar
Personil Polwan Polres Grobogan bagikan hidangan sahur pada warga yang beraktifitas di Pasar

Kasat Lantas AKP Panji Gedhe Prabawa SIK SH beserta personilnya dan polwan menyambangi satu per satu warga yang beraktifitas di pasar dan memberikan nasi bungkus untuk sahur.

Tak ayal, kedatangan orang nomor satu di jajaran satuan laulintas ini membuat pedagang terkejut.

“Bulan ramadhan adalah bulan untuk berbagi. Disini pahala kita dilipatgandakan. Kedatangan saya juga diharapkan bisa memberikan semangat kepada para warga yang beraktifitas di papsar ini. Meski puasa mereka harus tetap semangat,” katanya.

Selain berbagi, Satlantas Grobogan juga memberikan himbauan tertib berlalulintas serta himbauan kamtibmas lainnya.

Kehadiran jajaran Satlantas Grobogan disambut hangat oleh para warga. Solikhin , salah seorang kuli angkut mengatakan, ia bersama warga lain mengucapkan terima kasih kepada Polisi yang sudah memberikan nasi untuk sahur.

“Kami antusias sekali. Pokoknya terima kasih Pak Polisi yang sudah memberikan nasi untuk sahur di pasar. Kita juga kaget ada Polisi Lalulintas datang malam begini,” ucap Solikhin.

Paur Dokkes lakukan pemeriksaan kesehatan dan bagikan vitamin gratis
Paur Dokkes lakukan pemeriksaan kesehatan dan bagikan vitamin gratis

Tak hanya bagikan hidangan sahur saja, Satlantas juga bekerja sama dengan Ur Kes Polres Grobogan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pada sejumlah pedagang, kuli angkut dan tukang parkir serta tukang becak. Mereka juga dibagikan vitamin guna stamina serta kesehatan dalam beraktifitas.

Penulis : Teddy

Editor : Wagiman

Publish : Nur

0 Comments

  • M Zaenuri Reply

    June 10, 2017 at 02:11

    Luar biasa pak,kepedulian ini hendaknya jgn hanya saat bulan ramadhan saja,tapi di hari hari biasa pun sering dilakukan agar,polisi benar benar menjadi mitra masyarakat dan pengayom masyarakat,bravo polisi,bravo satlantas polres grobogan,smoga pak kasat pak panji bisa jadi jendral,dan pak kanit pak untung bisa jadi kapolres, , , amiin

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password