Lantaran Sakit Hati dan Dendam, Pria Lansia di Wanaraya Tega Bacok Tetangganya

IMG_20170609_043414

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Sungguh sangat disayangkan apa yang dilakukan oleh TJ, pria lansia berumur 68 tahun warga Desa Roham Raya Kec. Wanaraya Kab. Barito Kuala yang sehari – hari bekerja sebagai petani ini tega membacok tetangganya sendiri yaitu KA (80 th) hingga KA harus dilarikan ke Puskesmas.

Peristiwa pembacokkan tersebut terjadi pada hari Kamis (08/06/2017) sekitar pukul 06.00 wita ketika korban yatu KA ingin berangkat menuju kebunnya. Pada saat KA melintas di jalan samping rumah pelaku yaitu TJ di Desa Roham Raya Rt.04/Rw.02 Kec. Wanaraya Kab. Barito Kuala, tiba – tiba saja TJ membacok KA berkali – kali di bagian kepala dan tangan kanan dengan menggunakan celurit sampai celurit tersebut terlepas dari gagangnya sehingga menyebabkan KA terjatuh dan sempat lari.

IMG_20170609_043354

Warga sekitar yang melihat KA dalam keadaan luka parah kemudian membawa KA ke Puskesmas Wanaraya untuk dilakukan pertolongan, syukur nyawa KA berhasil diselamatkan dan kemudian menjalani perawatan.

Mengetahui peristiwa tersebut kemudian Polsek Wanaraya langsung mengejar pelaku ke rumahnya, dan pelaku berhasil ditangkap tanpa melakukan perlawanan. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku beserta barang bukti dibawa ke kantor Polsek Wanaraya untuk diproses hukum lebih lanjut.

Saat dimintai keterangan Kapolsek Wanaraya Iptu Hormansyah membenarkan peristiwa tersebut, kata beliau “Pelaku kami tangkap di rumahnya tanpa melakukan perlawanan. Hasil interogasi petugas, pelaku melakukan pembacokkan tersebut lantaran sakit hati dan dendam atas perkataan korban 1 tahun yang lalu dimana korban pernah berkata ingin membunuh istri pelaku dan baru – baru ini ternyata istri pelaku meninggal dunia,” tutur Iptu Hormansyah.

Penulis : Sayid

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password