Bhayangkari Polres Lubuklinggau Masak Takjil Bersama Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Lubuklinggau, Sebagai upaya mendekatkandiri dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Ny. Farah Hajat selaku Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lubuklinggau berinisiatif mengadakan kegiatan masak takjil bersama dengan warga jalan Rambutan Kelurahan Air Temam Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. Kamis (8/6/2017)

Ny Farah Hajat mengatakan,kegiatan ini diberi tema  ASIK “Aksi Sodaqoh Indah Kebersamaan”. Kegiatan ini nantinya akan diselenggarakan secara berkesinambungan di kelurahan lain wilayah Kota Lubuklinggau.

“ Menu yang dimasak kali ini yakni kolak pisang, setelah masak akan kita bagikan ke penduduk setempat “ kata Ny Farah.

WhatsApp Image 2017-06-08 at 21.41.21

Sembari menunggu Takjil matang, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lubuklinggau memberi kejutan doorprice kapada ibu-ibu warga jalan Rambutan yang bisa menjawab pertanyaan yang di lontarkan olenya dengan benar. Suasana ini semakin menambah ceria dan semakin mempererat tali silaturahmi ibu – ibu bhayangkari dengan warga.

Turut hadiri Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujanga didampingi Kapolsek Lubuklinggau Selatan IPTU Afrinaldi dan Kasi Propam Polres Lubuklinggau Iptu Awaludin yang ikut membantu memasak takjil.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Lubuklinggau. Selama ini kita selenggarakan pembagian takjil kepada warga dan pengguna jalan dengan makanan yang siap santap, kali ini diolah dulu oleh ibu-ibu Bhayangkari dan ibu – ibu warga setempat, baru setelah matang di bagikan ke warga, “ ungkap Kapolres

Penulis : Ermi

Editor   : Abu Dani / Sumsel

Publish : Yulius

 

Admin Polri54628 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password