Jalin Silaturohmi, Polsek Ngasem Polres Bojonegoro Sambangi Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Untuk mempererat tali silaturohmi, Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu beserta anggota polsek siang tadi Kamis (8/6/2017) melaksanakan kegiatan silaturahmi ke rumah salah satu Tokoh agama sekaligus ketua MUI Kecamatan Ngasem di Desa Wadang Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu S.H menyampaikan pesan kamtibmas. Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan klarifikasi tentang isu yang berkembang di media sosial. Banyaknya berita bohong yang menjelekan Polri dan menuduh Polri mengkriminalisasi ulama, itu tidak benar. Sehingga perlu adanya penjelasan supaya tidak timbul fitnah.

Baca juga : Ini Cara Kapolres Bojonegoro Mendekatkan diri dengan Ulama

“Kami selaku Polri dalam memproses setiap tindak pidana selalu sesuai dengan fakta yang ada dan bukan mengada – ada. Dengan adanya berita Hoax, kami berharap pak kyai tidak terpengaruh.” Tutur Kapolsek Ngasem.

Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Ngasem KH. Hanif memahami upaya Polri menegakan hukum di Indonesia. Dirinya juga mendukung tugas Polri dalam menegakkan hukum yang berlaku demi menjaga persatuan NKRI.

“Kami paham, kami dukung apa yang dilakukan oleh Polri. Semoga apa yang menjadi niat baik kita semua dikabulkan Yang Maha Kuasa.. aamiin”. Ucap KH.Hanif.

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password