Aksi Simpatik Bhayangkari dan Polwan dengan Pembagian Takjil

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Menjelang berbuka,bertempat di depan mako polres pelabuhan tanjung priok tepatnya di pos 1 pintu masuk polres pelabuhan tanjung priok Keria Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ibu Anna De Deo dan Anggota bersama anggota Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan pembagian Takjil hidangan berbuka puasa.

Kamis,08 Juni 2017 kegiatan pembagian takjil berbuka di peruntukan kepada pengguna jasa pelabuhan tanjung priok mulai dari pengemudi truck trailer, serta para pekerja di pelabuhan tanjung priok ini.

IMG-20170608-WA0074

“Pak minggir minggir dulu pak, ini takjil untuk berbuka nanti” Ucap Ibu Anna sambil memegang dan membagikan takjil kepada pengendara truck yang melintasi pos 1 pelabuhan tanjung priok.

Kegiatan pembagian takjil ini adalah momentum dimana indahnya berbagi kebersamaan di bulan ramadhan akan lebih terasa dan sebagai bentuk amalan di bulan ramadhan ini kita semua harus berbagi kepada mereka yang membutuhkan hidangan untuk sekedar membatalkan puasa.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo mendukung penuh aksi positif dalam rangka pembagian hidangan berbuka puasa ini, pembagian takjil akan terus dilakukan oleh pihak kepolisian pada waktu tertentu dimana anggota nya nanti telah tersebar untuk memberikan hidangan untuk burbuka puasa.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun38

Editor    : Umi Fadilah

Publish  ; Harun4238

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password