Menjelang Serah Terima, Kapolres Lampung Barat Silaturahmi Dengan Mui Sekaligus Berpamitan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Sehari sebelum Serah terima Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala, S.Ik didampingi Kasat Bimas AKP Tarwidi dan Kasat Intel AKP Andreanus melaksanakan silaturahmi secara resmi kepada tokoh agama dikediaman ketua MUI Kabupaten Lampung Barat H. Jafar Sodiq dan sekretaris Anshor Lampung Barat Iin Gusanto Pada kamis 8/06/ 2017 pukul 15.00 wib.

Kedatangan Kapolres dan Rombongan disambut Baik oleh ketua MUI di kediamannya, selanjutnya rombongan melakukan ramah tamah dengan melalui silaturahmi ini kebersamaan dan hubungan Polres Lampung Barat dengan seluruh elemen masyarakat akan selalu terjalin sinergritas dan kekompakan dalam upaya menjaga kambtibmas supaya lingkungan selalu tetap aman dan kondusif.

WhatsApp Image 2017-06-08 at 12.31.03Dari itu perlu dukungan dari para ulama dan tokoh agama dalam memberikan pemahaman melalui forum keagamaan. Khususnya, dalam syiar mengantisipasi masuknya paham radikal ataupun ideologi dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selain itu kapolres juga pamit kepada ketua MUI selama menjabat Kapolres Lampung Barat saya mengucapkan terimakasih atas suport dan dukunganya dalam menjaga situasi yang kondusif dilampung Barat dan tidak lupa agar disampaikan juga terimakasih kapolres kepada tokoh tokoh agama yang lain yang belum sempat silaturahmi. selanjutnya kerja sama yang baik ini agar dilanjutkan dengan kepemimpinan kapolres yang baru, “ Ucap Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password