“Pelangi Ramadhan” Kapolda Babel Buka Puasa Bersama Masyarakat Belitung

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Kamis (08/06/17) Kapolda Kep Bable Brigjen Pol Drs Anton Wahono bersama dengan para pejabat teras Polda Kep.Bangka Belitung melakukan safari ramadhan bersama masyarakat Belitung di Mesjid Al Ihram Tanjungpandan Belitung.

Kegiatan safari ramadhan Kapolda Kep Babel ini dimulai dari pukul 17.00 wib s/d selesai peleksanaan sholat taraweh dimana saat kedatangan rombongan Brigjen Pol Drs Anton Wahono di Mesjid Al Ihram langsung diterima oleh Kapolres Belitung Sunandar SIK dan Bupati Belitung Sahani Saleh serta Ketua Pengurus Mesjid tersebut bakap Hj Anwar.DM.

Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut selain dihadiri oleh anggota Polres Belitung juga dihadiri para jemaah mesjid dan warga yang mengikuti acara ini dan tidak lupa juga para anak anak yatim piatu dari panti asuhan Muhamadiyah Tanjungpandan.

Adapun safari ramadhan ini pun diawali oleh kata sambutan Ketua Pengurus Mesjid Al Ihram bakap Hj Anwar.DM. yang sekaligus Ketua MUI Kabupaten Belitung, yang mana seluruh pengurus mesjid mengucapkan selamat datang kepada Bapak kapolda beserta rombongan serta suatu kohormatan bagi Mesjid Al Ihram sebagai tempatnya safari ramadhan  Brigjen Pol Drs Anton Wahono di kabupaten Belitung.

Setelah sambutan dari Ketua Pengurus Mesjid Al Ihram dilanjutkan dengan Kultum dan doa bersama yang dibawakan oleh Ustad Sibro salah seorang tokoh agama di Kabupaten Belitung.

Kemudian seluruh yang hadir dalam safari ramadhan ini berbuka puasa bersama setelah masuk waktunya kemudian rangkaian acara berjalan dengan sholat magrib dan sholat Isya serta sholat taraweh berjamaah yang juga diselingi oleh ceramah dan tauziah oleh Ustad HM Kurnia.

“ Jadikan Ramdhan untuk jalin dan rajut kebersamaan di Belitung” Ujar Brigjen Pol Drs Anton Wahono didepan para hadiri saat memberikan kata sambutan dalam acara safari ramadhan tersebut.

Seluruh rangkai kegiatan safari ramadhan Kapolda Kep Bable Brigjen Pol Drs Anton Wahono berjalan dengan lancar dan tak lupa pula acara pemberian talih asih oleh Kapolda Kep Bable kepada anak anak dan pengurus yatim piatu dari panti asuhan Muhamadiyah Tanjungpandan.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password