Pasangan Kekasih Terjaring Operasi Pekat Polsek Putussibau Selatan

 

Tribaratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Sebanyak 16 Personil dipimpin langsung oleh Kapolsek Putussibau Selatan IPDA M. Sutikno serta dibantu dari Kantor Kecamatan Putussibau Selatan sebanyak 2 orang yaitu PLT. Camat Putussibau Selatan Sargito, S. Sos. dan Kasi Trantib David, Melaksanakan Operasi Pekat Kapuas Tahun 2017  Rabu,( 7/6/ 2017) pukul 22.00 Wib.

Dari hasil giat Operasi Pekat yang telah dilaksanakan, ditemukan pasangan Pria dan Wanita berduan sedang menonton Televisi didalam Kamar Rumah Kontrakan Firdaus Jalan Angkasa Pura Kelurahan Kedamin Hulu mengaku memiliki hubungan Asmara dan tidak diikat dengan tali perkawinan yang sah kemudian keduanya langsung dibawa Ke Kantor Polsek Putussibau Selatan untuk mendapatkan Pembinaan serta membuat Surat Pernyataan dengan Berjanji Tidak Akan Mengulang Lagi dan apabila mengulang kembali maka akan diberikan Sanksi Tegas.

Kapolsek Putussibau Selatan, IPDA M. SUTIKNO menyampaikan Operasi Pekat ini dilaksanakan untuk Menekan Angka Kriminalitas serta Menciptakan Kondisi Kamtibmas Tetap Kondusif Selama Bulan Ramadhan dengan Sasaran Prostitusi, Perjudian, Miras, Narkoba dan Petasan serta Premanisme.

“Operasi Pekat ini akan terus dilaksanakan sampai menjelang hari Raya Idul Fitri dan nantinya Para Bhabinkamtibmas akan memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar Tetap menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif ” tegas IPDA M.SUTIKNO.

Penulis : Wan_Da. TJ / Jaspian
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password