Polsek Semparuk Safari Ramadhan Bersama Tim Dari Kabupaten Sambas

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Rabu (07-06-2017) sekira jam 17.30 s/d 22.00 Wib telah Dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan oleh Tim Kab.Sambas bertempat di Masjid Baiturohim Dusun Gersik Desa Singaraya Kec. Semparuk Kab. Sambas.

Acara Safari Ramadhan ini Diawali dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. Kemudian Dilanjutkan dengan Sholat Isya, Sholat Tarawih, Sholat Witir berjamaah dan kultum oleh penceramah.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc, Tim Safari Ramadhan Kab.Sambas yang terdiri dari :
Ketua Tim Kadis Dukcapil Kab. Sambas / Drs. Sunaryo, M.Si, Wakil Ketua Tim Kadis Kesehatan Kab. Sambas, Anggota Tim Kabag Kesra Kab. Sambas Drs. U.HERIANSYAH, M.Si, Penceramah Ustadz M. Kamil, S.Ag, Anggota Tim Misliana (Kesra Kab. Sambas), Anggota Tim Hariyadi (Kesra Kab. Sambas). Selain itu pula turut hadir yakni Camat Semparuk H. Jumli, S.IP, M.Si, Kapolsek Semparuk Iptu Samiun Jailani, Kepala KUA Sambas Drs. Herlan, Kades Singaraya Bpk. Irfan, Bhabinkamtibmas Desa Singaraya Brigpol Rachmad, Tomas, Toga dan Toda serta masyarakat Dusun Gersik Desa Singaraya diperkirakan berjumlah 150 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sambas secara simbolis memberikan bantuan materi untuk pembangunan Masjid kepada Pengurus Masjid Baiturohim sebesar Rp. 10.000.000,-.

Di sela-sela Safari Ramadhan Kapolsek Semparuk Iptu Samiun Jailani juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Bahwa Polres Sambas melakukan operasi pekat, jaga nama baik desa kita dari hal-hal negatif jadikan moment bulan puasa ini untuk membersihkan hal-hal buruk atau imej negatif, ujar Kapolsek Semparuk. Saya juga mengingatkan kembali agar para orang tua selalu mengawasi perilaku anaknya agar tidak menjadi pelaku dan korban kejahatan, terhindar dari perilaku menyimpang ; Kenakalan Remaja, Asusila, Narkoba, Ngelem Fox, Kejahatan Jalanan atau Balap Liar, Begal, Mencuri Helm atau Jambret dan lain sebagainya, terang Kapolsek Semparuk.

Penulis :Didit H
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password