Ops Cempaka Krakatau 2017 di Mesuji Lampung : Polisi Sita Sejumlah Miras dari Penjual

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Mesuji. Anggota Polsubsektor Rawajitu Utara Polres Mesuji berhasil mengamankan sejumlah minuman keras dalam giat operasi Cempaka Krakatau 2017 di desa Bandar Anom Kec. Rawajitu Utara  Kab. Mesuji, Kamis (8/6/2017).

Kapolsubsektor Rawajitu Utara Ipda Suldi dalam operasi ini mengatakan bahwa, “Sasaran kami ialah beberapa toko-toko miras di desa Bandar Anom kec. Rawajitu Utara, hasilnya kami mengamankan 16 botol  besar miras jenis vigor, 6 botol kecil bir jenis angker, 6 botol besar bir jenis angker, 5 botol kecil miras jenis vigour, dan 25 liter miras jenis tuak”.

Kemudian para pedagang di toko-toko tersebut dibuatkan surat pernyataan untuk tidak menjual minuman keras kembali. Agar terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsubsektor Rawajitu Utara dalam menjalani bulan suci Ramadhan ini.

“Dalam giat ini juga kami menghimbau kepada masyarakat yang memiliki warung untuk tidak menjual minuman keras apapun jenisnya, karena dampak negative dari minuman itu sangat banyak dan bias membahayakan masyarakat yang mengkonsumsinya”, tutup Ipda Suldi.(*)

Penulis : Derry37

Editor : Umi Fadilah

Publish : Derry37

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password