Rapat Koordinasi Muspika Menjalin Bahas Bulan Puasa Dan Hadapi Lebaran

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Landak, Bertempat di Aula Kantor Camat Menjalin Hari Rabu tanggal 07 Juni 2017 sekira pukul 09.00 Wib, dilaksanakan Rapat kordinasi Muspika tersebut hadir Kapolsek Menjalin Iptu Dwie Raharjo, Camat Menjalin , dan Danramil Menjalin Kapten Wino , serta para undangan lainnya sebanyak 30 orang.

Dalam pelaksanan rapat koordinasi Muspika ini, Kapolsek Menjalin mengharapkan sinergitas instansi terkait sesuai dengan tupoksi, sehingga dalam forum rapat koordinasi dapat disampaikan hambatan dan kendalanya yang dihadapi, mengacu pada pengalaman tahun sebelumnya mungkin ada yang perlu diperbaiki atau yang ditindak lanjuti, harap Dwie.

Kecamatan Menjalin yang menjadi jalur perlintasan antar 2 Kabupaten yaitu Kab. Mempawah dan Kab. Bengkayang yang menuju ke arah Kota Pontianak ini di prediksi akan ada peningkatan arus lalu lintas masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri nantinya.

Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Raharjo mengatakan “kegiatan pengamanan arus mudik dan balik lebaran ini merupakan operasi pengamanan kemanusiaan yang dilaksanakan dalam rangka melayani masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran maupun arus balik yang dimulai dari H-6 Hari Raya Idul Fitri hingga setelah Lebaran, kita berharap kegiatan arus mudik dan balik tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan aman terkendali sehingga dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga”, Ucap Kapolsek di akhir kegiatan.

Penulis : Oktavianto
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password