Polresta Jambi Gelar Istighosah dan Buka Bersama Forkopimda Kota Jambi, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Insan Pers

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi, Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi melaksanakan Istighosah dan Buka Puasa Bersama dengan Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Masyarakat  dan Insan Pers, bertempat di Lapangan Hijau Mapolresta Jambi, yang dimulai sekitar pukul 16:00 WIB, Kamis (8/6) sore.

IMG-20170608-WA0714Buka puasa bersama tersebut dihadiri Walikota Jambi Syarif Fasha, Ketua DPRD Kota Jambi, Dandim 0415/Batanghari, Ketua MUI, Ketua PWNU, Ketua Muhammadiyah, Senkom Mitra Polri Kota Jambi, Organisasi Pemuda, Bhayangkari, sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Insan Pers Kota Jambi.

IMG-20170608-WA0713Dalam sambutan dan arahan Kapolresta Jambi, AKBP Fauzi Dalimunthe mengatakan ini rangkaian safari Ramadhan yang merupakan  program Polri dalam bulan suci Ramadhan. Selain itu, pihaknya mengajak masyarakat Bermunajat atau berdoa kepada Allah SWT.

Baca juga: Silaturahmi, Kapolresta Jambi Akan Gelar Istigotsah dan Buka Bersama

Selain dalam rangka silaturahmi dan bulan suci Ramadhan, kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangkaian dan merayakan hari Bhayangkar ke-71, kami berdoa dengan bertambah usianya Polri makin dicintai masyarakat.

IMG-20170608-WA0728“Kami akan benahi interen kami, seperti tidak  ada Pungli, agar kami dicintai masyarakat. Kami juga tak akan bisa menjaga kamtibmas tanpa ada dukungan masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, negara ini lahir dengan berbagai suku dan agama mari kita jaga Kebhinekaan dan keberagaman yang sudah ada. “Harap Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warganya untuk tidak melakukan sweeping atau apapun,” katanya.

Penulis: Alam

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam / Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password