Polres HST Beserta Polsek Jajaran Berburu Beras Kimia

Tribratanews.polri.go.id, Polres HST , Baru – baru ini daerah Jawa Timur khususnya di daerah Malang telah dilakukan penggerebekan Pabrik Beras Kimia yang beralamatkan di Jalan Sultan Agung Desa Pringu Kec. Bululawang pada hari Senin (5/6/2017) oleh Tim Satgas Pangan yang dipimpin oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan.

Menyingkapi hal tersebut serta untuk mengatasi peredaran beras kimia beredar di Kabupaten HST, maka Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.sos, S.I.K. memerintahkan anggota Polres serta Polsek Jajaran untuk melakukan pengecekan ke pasar maupun pedagang dan distributor beras.

Anggota Polres HST yang terdiri dari anggota Sat Sabhara, Sat Reskrim dan Sat Intelkam pun segera bergerak menuju pedagang beras yang beralamatkan di Jalan Sari Gading dan Pasar Keramat Barabai pada Kamis (8 /5/2017) sekitar jam 13.00 Wita. Disusul oleh Polsek Jajaran seperti Polsek LAS yang melakukan pengecekan beras yang memakai bahan kimia di pasar Pantai Hambawang dan Polsek Batara di pasar Kamis yang terletak di desa Ilung Kec. Batang Alai Utara. Namun dari hasil pengecekan anggota Polres HST maupun Polsek Jajaran tidak ditemukan beras yang dimaksud.

Terkait pengecekan beras kimia yang dilakukan Polres HST dan Jajarannya, Kasat Reskrim AKP Aris Munandar, S.H, M.H. membenarkan dan mengatakan, ” Dari hasil pelaksanaan tidak ditemukan beras yang seperti diamankan oleh Polres Malang Jatim dan yang ada hanya beras lokal” tegasnya.

Penulis : Husaini

Editor   : Astuti

Publish : Lois Adi

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password