Polisi Tangkap Pasangan Sejoli Pemakai Narkoba dan Pemegang Sajam di Tulang Bawang Lampung

IMG_20170608_28970

Tribribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Tulang Bawang. Jajaran Polsek Tulang Bawang Tengah (TBT) menangkap pemegang senjata tajam tanpa izin di tiyuh Panaragan Jaya Utama Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tuba Barat), Kamis (8/6/17) jam 02.20 Wib.

Keduanya, AN (32), laki-laki dan MR (22) perempuan ditangkap di rumah kontrakan yang disewanya selama ini di Tiyuh setempat.

Penangkapan berdasarkan laporan masyarakat dan Bhinkamtibmas yang melihat laki-laki mencurigakan sedang duduk di kontrakan MR, setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan senjata tajam jenis badik

“Bhabinkamtibmas Panaragan Jaya Utama Briptu Rolis Aditia yang mencurigai laki-laki tersebut kemudian mendatangi dan melakukan pemeriksaan badan, ditemukan senjata tajam jenis badik yang berada di pinggang tersangka AN” jelas Kapolsek TBT Kompol Leksan Aryanto, S.Ik., mendampingi Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SH., S.Ik.

Dari keduanya, polisi menyita 2 senjata tajam jenis badik, tas jinjing kecil berwarna biru, 3 potongan pipet yang biasa digunakan alat sabu dan korek api gas.

“Hasil pemeriksaan yang dilakukan anggota Polsek, urine keduanya positif menggunakan sabu dan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut keduanya di tahan di Polsek TBT. Sementara untuk perkara senjata tajam tanpa izin dikenakan pasal 2 ayat 1 uu darurat 1951 ttg miliki sajam tanpa hak dgn ancaman hukuman 10 tahun namun dan untuk perkara Narkoba akan terus kami dalami” pungkasnya.

Penulis : Vivi
Editor : Umi Fadulilah
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password