Silaturahmi ke Pondok Pesantren, Kapolsek Sinjai Timur Beri Bantuan Sembako

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur Rusbianto bersama dengan anggotanya melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama di Pondok Pesantren Darul Hikmah Lenggo-lenggo di Desa Tongke-tongke, Kamis (08/06/17) Pukul 10.00 wita.

Kedatangan Kapolsek Sinjai Timur dan rombongan disambut Ustad H. Nasrun. Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Timur memberikan bantuan sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polsek Sinjai Timur kepada pengurus dan penghuni pondok pesantren mengingat Pesantren Lenggo-lenggo juga mengasuh anak yatim piatu.

Dalam kegiatan kapolsek sinjai timur juga berharap agar para tokoh agama dan para santri bersama-sama dengan Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di Sinjai Timur khususnya dan Kabupaten Sinjai pada umumnya yang aman kondusif sehingga segala aktifitas warga bisa berjalan sesuai harapan.

“Sebagai umat beragama kita harus saling berbagi dan dapat saling menjaga terutama keamanan dan ketertiban baik di dalam maupun disekitar lingkungan pondok pesantren,” ucap Akp Syukur.

Penulis : Syah Ali

Editor : Umi Fadilah

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password