“Pelangi Ramadhan” Polsek Selat Nasik Memasang Brosur Himbauan

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Kamis  (08/06/2017) pukul. 09.00 wib, anggota Polsek Selat Nasik melaksanakan pemasangan brosur Himbauan tentang pencegahan faham radikalisme dan terorisme yang tidak sesuai dengan semangat beragama dan bernegara.

Yang mana pemasangan brosur Himbauan  tersebut dilaksanakan di toko milik Pak Aswan Desa Petaling dan  juga di tempat-tempat publik lainnya di wilayah Kecamatan Selat Nasik. Himbauan disebarkan bertepatan dengan Bulan Ramadhan agar masyarakat Kecamatan Selat Nasik mengerti dan paham untuk jangan mudah terpancing dengan rayuan ataupun provokasi dari orang – orang yang tidak bertanggung jawab untuk bergabung dalam gerakan radikalisme dan teroisme yang mengatas namakan Agama.

Bertepatan pada Bulan Ramadhan ini himbauan juga di berikan kepada para penceramah di Masjid-masjid agar di sampaikan pada saat ceramah kepada masyarakat tentang bahaya faham radikalisme dan terorisme.

“Kita menghimbau dan menanamkan pemahaman di dalam diri masyarakat untuk waspada dan menjauhi hal hal yang berhubungan dengan faham radikalisme dan terorisme karena kedua faham tersebut dapat merusak dan membahayakan hubungan toleransi dan tatanan kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara” ujar Ipda Hardi Kunarso selaku Kapolsek Selat Nasik.

Maksud dan tujuan pemasangan  himbauan  adalah agar masyarakat mengerti dan faham betapa buruknya faham Radikalisme dan terorisme yang dapat menghancurkan kehidapan beragama, berbangsa dan bernegara.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password