Polsek Antisipasi Paham Radikal Melalui Safari Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Rabu, ( 7-6-2017 ) jam 19.00 wib , Dalam rangka antisipasi berkembangnya faham Radikal di Kecamatan Tebas, Kapolsek Tebas Akp Supriyadi memerintahkan para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Safari Ramadhan di Daerah Desa Binaan masing-masing.

Dibulan Suci Ramadhan ini merupakan momen yang tepat bagi Anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas untuk bertatap muka dengan masyarakat, serta menyampaikan pesan kamtibmas,sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik antara polri dengan masyarakat, terang Kapolsek Tebas.

Brigpol Erpanto salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Tebas, melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Ar-Rahman Desa Pusaka Kecamatan Tebas.

Dalam giat tersebut Brigpol Erpanto menyampaikan Kultum/ pesan Kamtibmas, Diantaranya tentang Ops Pekat, tibcar lantas, serta antisipasi curas,curat dan curanmor.

Dalam penyampaian ini Brigpol Erpanto mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, hendaknya masyarakat lebih waspada terhadap aksi kejahatan.

“Segera laporkan kepada petugas apabila terjadi permasalahan di Desa, dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang Ditunjuk sebagai pembina kamtibmas,” tutur Brigpol Erpanto.

Penulis. :Erpanto
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password