Patroli Polsek Siluq Ngurai Berikan Himbauan Tentang Ketertiban Lalu Lintas kepada para pemuda

Tribratanews.polri.go.id – Kutai Barat, Kepolisian Sektor Siluq Ngurai secara rutin melaksanakan patroli diwilayahnya guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam menjalan aktifitas sehari-hari. Dalam pelaksanaan patroli tersebut polisi juga sering memberikan himbauan tentang ketertiban berlalu lintas. K

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, S.I.K selalu menekankan kepada seluruh jajaran terutama Polsek yang merupakan bagian terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar secara rutin melaksanakan persambangan dan patroli ditangah-tengan masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan kamtimbas dan mengetahui permasalahan dimasyarakat.

Pada hari Kamis, 08 Juni 2017 anggota patroli regu I Briptu Lukas dan Bripda Jupri melaksanakan Patroli di seputaran Kamp. Muhur dan Bertemu para pemuda kamp. Muhur yg sedang berkumpul, memanfaatkan momen rersebut  Bripda Jupri melakukan Himbauan kepada para Pemuda tersebut agar sepeda motornya tidak memakai knalpot racing, gunakan helm, bawa surat-surat,Sim, Bripda Jupri juga Menghimbau agar para pemuda tidak ugal-ugalan dan bergerombolan pada saat mengendara sepeda motor, tidak lupa kami menghimbau agar tidak terlibat menjual & memakai Narkoba,Lem,Alkohol.

Para pemuda mengaku sangat senang melihat polisi melakukan himbauan Ketertiban Lalu lintas kepada Masyarakat khususnya pemuda Kec. Siluq Ngurai dan ia mengucapkan terimakasih.(Humas Polda Kaltim)

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password