Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat, Kapolda Sumbar : Saya Jamin Sumbar Aman

IMG-20170608-WA0084

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat, Drs. Nasrul Abit, SE bersama dengan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat Sumbar kemarin siang mengunjungi Polda Sumbar dalam rangka silaturahmi dan tatap muka dengan Kapolda Sumbar, Rabu (7/6) siang.

Kedatangan Wagub beserta rombongan disambut oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum di ruang kerja Kapolda, dengan didampingi oleh beberapa pejabat utama diantaranya Dirintelkam Kombes Pol Dr. Robert Kennedy, S.Ik, SH. M.Hum, Dirbinmas Kombes Pol Nasrun Fahmi, SH, Kasetum AKBP Yessi Kurniati, S.Ik, MM, Kasubbid Penmas AKBP Nina Martini, SH.

IMG_20170608_130700

Dalam tatap muka tersebut, Irjen Pol Fakhrizal menyampaikan bahwa secara umum keamanan di Sumatera Barat sangatlah kondusif, apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan maka Kapolda Sumbar akan tampil didepan untuk mengamankan.

“Saya jamin Sumbar aman, ini tidak terlepas dari bantuan dan koordinasi yang baik yang terjalin selama ini dengan para tokoh yang hadir saat ini”, ucapnya dihadapan Wagub dan para tokoh.

Terkait situasi perkembangan yang terjadi di Kota Solok, Kapolda mengatakan agar masyarakat tetap menjaga keadaan yang kondusif ini, dan menunggu proses hukum yang sedang berjalan.(*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Tiara (Sumbar)
Publish : R. Fauzi

Admin Polri47802 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password