Tempel Gambar DPO, Polisi di Sangihe juga Lakukan Razia di KM Berkat Taloda

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Upaya pencegahan masuknya jaringan teroris ke Indonesia melalui perbatasan Sangihe terus dilakukan aparat Kepolisian di jajaran Polres Sangihe.

Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Adnyana terus memberikan instruksi kepada jajarannya agar jangan sampai lengah dan tetap waspada.

Hal tersebut juga terlihat saat sebuah kapal penumpang KM Berkat Taloda yang merapat di pelabuhan Petta, Rabu (7/6/2017) sekira pukul 17.30 wita. Kapal yang berangkat dari Pulau Marore tersebut juga tak luput dari razia dan pemeriksaan aparat Kepolisian dibantu TNI

Tim Scorpion Polres Sangihe yang dipimpin Kasat Reskrim Iptu Denny Tampenawas bersama personil Polsek Tabukan Utara dan Koramil melakukan pemeriksaan, khususnya identitas seluruh ABK dan Penumpang Kapal KM Berkat Taloda.

Polisi juga menyerahkan gambar foto WNI yang diduga terlibat dengan jaringan terorisme kepada Nahkoda Kapal KM Berkat Taloda dan menempelkan gambar Daftar Pencarian Orang (DPO) tersebut di atas kapal.

“Kegiatan ini kami lakukan secara rutin setiap ada kapal yang berlabuh, hal tersebut untuk mengantisipasi masuknya teroris ke wilayah Kabupaten Kepualaun Sangihe, dan juga memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat,” singkat Kasat.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password