Polda NTB Buru Pelaku Pencurian Sadis di Jerowaru, Dua Tertangkap di Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTB, Keseriusan Polda NTB dalam penanganan kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Desa Telone, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, akhirnya menemukan titik terang setelah dilakukan penangkapan terhadap empat orang pelaku, dua diantaranya tertangkap di Bali dan dua lainnya ditangkap di Lombok.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti saat mengadakan press release di ruang pelayanan wartawan, Kamis (8/6) menjelaskan bahwa keempat pelaku ditangkap di empat lokasi berbeda.

“Pelaku GB (30) ditangkap di Desa Pengengat, Kabupaten Lombok Tengah, J alias AE (35) ditangkap di Dusun Wakan, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, kemudian AS (37) ditangkap di Desa Tegal Alng, Kabupaten Gianyar, Bali dan ASD (35) ditangkap di Desa Tampak Siring, Kabupaten Gianyar, Bali,” terang Tri Budi.

Karena melakukan perlawanan saat penangkapan, petugas terpaksa menghadiahi timah panas kepada empat pelaku pencurian sadis tersebut.

“Keempat pelaku dilumpuhkan karena melakukan perlawanan terhadap petugas,” sambungnya.

Menurut keterangan dari empat orang pelaku yang telah ditangkap tersebut, mereka mengakui ada 10 orang lainnya yang terlibat dalam melakukan aksi pencurian yang mengakibatkan korbannya meninggal. Berbekal keterangan tersebut, Tim Khusus Polda NTB yang menangani kasus ini melanjutkan perburuannya.

“Tim melakukan pengejaran di wilayah Bali, Lombok, dan Sumbawa karena diduga para pelaku melarikan diri ketempat tersebut,” pungkasnya.

Himbauan dari Kapolda NTB kepada 10 orang tersangka lainnya agar segera menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian. Bila tetap melakukan pelarian, maka akan diambil tindakan tegas.

Penulis : Andrie

Asst. Editor : Andrie

Publish : Andrie

Admin Polri54029 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

  • Muhammada abduhu Reply

    June 8, 2017 at 22:37

    Ini baru nama.a lombok timur sejahtra🖒👏👏👏
    Pelindung rakyat semangat terus

  • Muhammad Reply

    June 9, 2017 at 12:52

    semoga yg lain cepet tertangkap, semangat pak polisi.

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password