Kapolsek Selimbau Mengedepankan Tindakan Preventif Dalam Operasi Pekat 2017

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Rabu tanggal 7 Juni 2017 pukul 20.00 wib Sebanyak 14 Personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Selimbau IPTU SUROSO melaksanakan giat operasi pekat 2017 di wilayah Kec. Selimbau Kab. Kapuas Hulu.

Dalam pelaksanaannya IPTU SUROSO memerintahkan anggotanya untuk mengedepankan tindakan preventif dengan melaksanakan giat patroli di tempat – tempat rawan tindak kejahatan dan memberikan penyuluhan kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

Dari hasil giat Operasi Pekat 2017 yang telah dilaksanakan tidak ditemukan pelanggaran / tindak pidana yang dilakukan oleh warga masyarakat Kec. selimbau. Kapolsek Selimbau IPTU SUROSO mengucapkan terima kepada warga masyarakat yang telah ikut serta bersama – sama polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing – masing.

Operasi Pekat ini akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Iitri 1438 H, sebagai upaya untuk menekan angka kriminalitas dan menjaga situasi di Kec. Selimbau Kab. Kapuas Hulu tetap kondusif ujar IPTU SUROSO.

“Namun apabila selama pelaksanaan Ops Pekat ditemukan pelanggaran / tindak pidana yang dilakukan, Polri akan mengambil tindakan tegas untuk selanjutnya diproses sesuai hukum dan aturan yang berlaku tegas IPTU SUROSO.”

Penulis : Wawi / Jaspian
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password