Ciptakan Kondisi Aman Polsek Jongkong Melaksanakan Razia Operasi Penyakit Masyarakat

IMG-20170608-WA0004

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu- dipimpin oleh Kapolsek Jongkong Ipda Dony Rabu (7/6/2017) Polsek Jongkong melaksanakan Razia Dalam rangka Operasi Pekat Kapuas 2017 dengan sasaran adalah prostitusi, perjudian, miras, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya, yang dapat meresahkan masyarkat dikec. Jongkong

Sebelum melaksanakan kegiatan razia dalam rangka operasi Pekat Kapuas 2017 pada jam 21.00 wib terlebih dahulu Kapolsek Ipda Dony bersama anggotanya melaksanakan giat apel untuk persiapan dan memberikan arahan.

Kapolsek Jongkong Ipda Dony, mengatakan adapun sasaran kegiatan Operasi pekat tersebut yaitu Penginapan yang ada di kec.Jongkong.

Kegiatan operasi Pekat kapuas 2017 di wilayah hukum Polsek Jongkong Melakukan pengecekan Identitas kepada Tamu yang menginap di penginapan dan dari operasi yang dilaksanakan tidak ada ditemukan kejadian ataupun tindak pidana yang terjadi di Penginapan tersebut.

“Jadi tujuan utama Operasi Pekat itu adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa dan Polsek Jongkong berharap kepada masyarakat untuk ikut andil dalam menciptakan situasi di tengah masyarakat tetap aman dan kondusif. Minimal masyarakat bisa segera melaporkan kepada polisi, apabila melihat segala bentuk penyakit masyarakat yang meresahkan tegas Ipda Dony.

Penulis : Yulius.R / Jaspian
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password