10 Personil Polres Tolitoli Bantu Dapur Umum di Dinas Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tolitoli, 10 personil Polres Tolitoli yang dipimpin oleh Ipda Agustinus Ruru membantu pengoperasian dapur umum si Dinas Sosial untuk memebuhi kebutuhan pangan korban banjir, Kamis, (8/6/2017).

“Banyak masyarakat yang korban banjir datang kesini untuk mengambil makanan pak, masyarakat mengambil makanan pada saat berbuka puasa dan makan sahur, masyarakat sampai antrian” jelas Ririn (35) pegawai Dinas Sosial yang juga ikut membantu menyediakan makanan.

7c0b15a9-60d2-4133-a2ee-9500ac122e79

Polisi juga ikut dalam menyediakan makanan bersama dengan Tagana tolitoli dan Buol yang berjumlah 15 bekerja sama untuk memasak dan menyediakan makanan untuk korban banjir.

Makanan tersebut dibungkus di dalam kertas makanan, lalu di letakan di atas meja, nanti masyarakat korban bencana akan mengambilnya dengan cara antrian.

Sementara itu, Kasi Korban Bencana Alam, Sinar SE (42) mengatakan bahwa makanan yang disediakan memang khusus untuk korban bencana alam, “ini untuk masyarakat korban bencana, semua unsur masyarakat bisa mengambil makanan disini, karena ini memang kita sediakan khusus masyarakat korban bencana”.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password