DPO Begal Motor Wilayah Jambi di Tangkap Polisi 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – sekitar pukul 18.30 Wib Personil Jatanras Dit Reskrimum berhasil melakukan penangkapan terhadap DPO jaringan curanmor dan curas di wilayah propinsi Jambi pada hari Selasa (6/6/2017) di kediaman orangtuanya yang merupakan tempat persembunyiaanya tepatnya di Desa Pijoan Rt 03 kec.Jaluko Kab Muaro Jambi

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, tersangka berinisial HM ditangkap di rumah orangtuanya di Pijoan.

Untuk diketahui bahwa DPO HM ini pernah melakukan begal motor di Jembatan Makalam, Pelaku HM dan temannya, awalnya memalak seorang warga berinisial A  yang sedang nongkrong di jembatan Makalam, namun korban warga tersebut menolak dengan alasan tidak ada uang, merasa tidak senang pelaku HM memukul korban dan berusaha mendorong motor milik korban, kemudian korban mendekati kearah motor dan pelaku memukul kembali serta menikam korban dibagian punggung sehingga korban tersungkur dan pelaku membawa Motor Honda Revo milik korban.

“Menurut pengakuan, HM sudah menjual motor tersebut kepada seorang yang saat ini dalam pengejaran,” Ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Berikut tindak kejahatan yang pernah dilakukan HM di wilayah Jambi yang pertama di  Perumahan Citra Raya City Jln. lintas Mendalo Muaro Jambi dengan kasus pemerasan, kedua di Perumahan Citra Raya City Jl. lintas Mendalo Muaro Jambi dengan kasus pengeroyokan, ke tiga di Depan kantor Kejaksaan Tinggi Jambi Jl. Ahmad Yani Telanaipura kota Jambi dengan kasus perampasan dan terakhir di Jembatan Makalam Kota Jambi dengan kasus Curas/begal.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password