Laka Lantas Truck Vs Sepeda Motor di Remboken Minahasa: Satu Korban Tewas di TKP

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) maut terjadi di Desa Sinuian Jaga II, Kecamatan Remboken, Minahasa, Rabu (07/06/2017) sekitar pukul 09.35 WITA. Akibatnya seorang pengendara sepeda motor, Jemsi Solang (23), warga Desa Pahaleten Jaga III, Kecamatan Kakas, Minahasa tewas di TKP.

Laka lantas pagi itu melibatkan antara sepeda motor Honda Vario DB 2524 FE yang dikendarai korban bertabrakan dengan truck DB 8266 QA dikemudikan oleh Eykel Salale (25), warga Desa Sauk, Kecamatan Lolak, Bolaang Mongondow.

Seorang saksi mata, Alup (51), warga sekitar TKP menerangkan, truck melaju dari Remboken menuju Kakas. Saat di tikungan, muncul sepeda motor korban dari arah berlawanan, yang sebelumnya mendahului dua kendaraan lain.

Jarak yang terlalu dekat, sopir truck berusaha menghindar ke kiri dan masuk ke jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter. Naasnya, korban beserta sepeda motor terseret truck dan terhempas ke jurang hingga tewas seketika. Warga yang mengetahui kejadian ini segera memberikan pertolongan dan melaporkannya ke Polsek Remboken.

Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kejadian ini ditangani lebih lanjut oleh Satuan Lalu Lintas Polres Minahasa,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password