“Pelangi Ramadhan” Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Sabhara Bagi Takjil

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Kamis (8/6/2017) Anggota Sat Sabhara Polres Belitung membagikan Takjil kepada masyarakat yang sedang berhenti pada saat lampu merah simpang pangkallalang sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Pembagian Ratusan takjil ini diberikan kepada masyarakat yang berada di Masjid simpang empat Pangkallalang kota tanjungpandan. Kegiatan pembagian takjil ini dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Belitung AKP Mardo beserta Personil bintara remaja Polres Belitung yang mengedepankan moto ‘3S’ yaitu senyum, sapa, dan salam.

Selain kepada masyarakat yang berlalu lintas, anggota Sat Sabhara juga memberikan Takjil kepada masyarakat yang berjalan kaki, maupun yang menggunakan sepeda. Hal ini selain sebagai bentuk kepedulian, tetapi juga berguna untuk mempererat hubungan anggota sabhara polres belitung dengan masyarakat.

Di kesempatan yang lain, Kapolres Belitung AKBP Sunandar melalui Kasat Sabhara AKP Maedo menghimbau agar anggota Sat Sabhara mempererat silaturahmi dengan masyarakat baik dengan pelaksanaan patroli maupun kegiatan lain***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password