Peduli Jalan Rusak Balangan, Anggota Polres Turun Perbaiki Jalan

balangan

Tribratanews.polri. Polres Balangan- Kepedulian terhadap kondisi jalan nasional di Balangan yang mengalami rusak berat juga diperlihatkan jajaran Polres Balangam, yaitu dengan melakulan aksi nyata turun ke jalan melakukan bakti sosial Jumat 06/01.

Sebanyak 90 orang personil diterjunkan Kapolres Balangan dalam kegiatan bakti sosial peduli jalan Balangan yang dibagi dalam 6 titik lokasi jalan rusak ini.
Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni, S.iK mengungkapkan, enam titik tersebut yaitu di antaranya di depan kantor Kejaksaan Balangan, depan Dinas Pendidikan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, depan Disperindag, depan Sekolah SMK dan depan Dinas PU Balangan.
“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kondisi yang sekarang tengah terjadi di Balangan (Jalan rusak)” ungkapnya.

Balangan

Pihaknya kata Kapolres memang tidak mempunyai wewenang dalam melakukan perbaikan jalan rusak dan tidak ada anggaran khusus yang digunakan, sehingga hanya bisa membantu tenaga dengan peralatan seadanya.

“Tanah-tanah yang keluar sehingga menjadi gundukan kita ratakan untuk menutupi lubang supaya tidak terlalu lebar. Memang tidak terlalu berpengaruh banyak, tapi setidaknya kita telah berupaya,” ungkapnya. (why/lois)

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password