“Pelangi Ramadhan“ Polsek Membalong Bagikan Sajadah Untuk Warga

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada Hari Kamis (08/06/17)  Kapolsek Membalong  Iptu Sugraito memerintahkan Kasium Polsek Membalong Bripka Gatot Soebandono untuk melaksanakan pembinaan dan penyerahan sejadah beserta mukenah kepada ibu HATIMAH yg bertempat tinggal di Desa membalong.

Bulan Suci Ramadhan adalah momen yang tepat untuk ajang silaturahim, semua umat muslim berlomba mendapatkan magfirah dan pahala. Semua berlomba-lomba untuk meningkatkan iman dan taqwanya dengan melaksanakan amalan baik fardhu maupun sunnah.

Bripka Gatot  memberikan arahan dan  menguraikan tentang gangguan kamtibmas yang sering terjadi pada bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Menurutnya, kebutuhan ekonomi yang meningkat dapat mendorong orang untuk melakukan tindak kejahatan, baik mencuri, mencopet, yang terkadang disertai dengan kekerasan, termasuk juga curanmor disaat warga sedang ibadah sholat tarawih.

“Tingkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya tindak pidana,” pesannya

Pada kesempatan yang sama, Kasium Polsek Membalong juga membagikan beberapa santunan berupa uang untuk kebutuhan warga desa membalong.  ***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password