Peduli Korban Banjir, POLRI Bantu Berikan Sembako Pada Warga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Kantor Desa Dulomo Kec. Patilanggio Kab. Pohuwato, Polsek Marisa yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Marisa Iptu Soleman Adam menyerahkan bantuan berupa 100 paket Sembako kepada masyarakat Desa Dulomo yang beberapa hari lalu terkena bencana alam (Banjir) yang menggenangi pulihan rumah warga, Rabu (07/06).

Pada penyerahan sembako ini, kapolsek didampingi oleh Kapolsek Patilanggio Iptu Djhon R. Pou, Waka Polsek Marisa Ipda Felix Ruitan, Personil Polsek Marisa, Kepala Desa Dulomo Bapak Heriyanto Huwili, Unsur Aparat Desa Dulomo, serta dihadiri oleh masyarakar yang akan menerima Sembako.

Kapolsek Marisa Iptu Soleman Adam menyampaikan bahwa dalam pemberian bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat Dulomo ini adalah bentuk dari kebersamaan POLRI dengan warga masyarakat yang terkena musibah banjir, sehingga kami dari pihak Polsek Marisa memberikan bantuan berupa sembako yang alakadarnya, untuk membantu masyarakat Desa Dulomo yang terkena musibah banjir.

“Pemberian bantuan berupa sembako yang alakadarnya ini, kita jangan melihat isi dari bantuan ini, namun nilai dari rasa kebersamaan dan toleransi kita antar sesama umat manusia, sehingga bisa berbagi rasa antara yang satu dengan yang lain” Ujar Kapolsek Marisa.

Menanggapi hal ini, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Drs. Rachmad Fudail, MH menyampaikan, POLRI dituntut harus bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Untuk itu, perlu juga bagi kita untuk bisa memberikan rizki yang kita punya kepada orang lain yang lebih membutuhkan.

“Perlu bagi kita (Kepolisian) untuk saling membantu antar sesama, agar tali silaturahmi antar POLRI dengan  masyarakat dapat terus terjaga”, Pesan Kapolda.

Mengenai hal ini juga, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Marisa ini diharapkan dapat diikuti oleh jajaran lainnya. “Karena dengan adanya kita membantu mereka, setidaknya dapat mengurangi beban yang mereka rasakan”, Imbuh Wahyu.

1

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password