ASYIK PESTA SABU : 1 Wanita dan 5 Pria ini Diamankan Sat Narkoba Polres Sidrap

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, tuan Reserse Narkoba Polres Sidrap kembali mengamankan lima orang pria dan satu wanita yang diduga sedang asyik pesta Narkotika jenis shabu di Wilayah Kelurahan Duampanua kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap. Barang bukti yang disita yakni 1 Sachet yang diduga berisikan shabu, 1 biji pil yang diduga Extacy, Korek Api, Handphone dan sebuah alat isap shabu (bong), Kamis (5/1/2017) sore.

Kapolres Sidrap Melalui Kasat Narkoba AKP. Yusrizal Erdiawan Nasaruddin, SH, S. IK mengatakan, penangkapan ini dilakukan Sekitar Pkl. 16.00 Wita di rumah salah satu pelaku berinisial ” K ” Kelurahan Duampanua Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap.

Yusrizal menyebutkan, kelima orang pria tersebut berasal dari simae Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap sedangkan seorang wanita tersebut berasal dari kota parepare.

Yusrizal juga menambahkan bahwa kelima pria tersebut masing – masing berinisial “R” (28), “K” (47), “KM” (32), “M” (34), “F” (18) dan seorang wanita berinisial “M” (24).

Polisi langsung menahan keenam orang yang diduga pemakai shabu tersebut, dan hingga saat berita ini diturunkan penyidik masih melakukan pengembangan untuk membongkar jaringan pengendar narkotika jenis shabu asal Kabupaten Sidrap.

“Kita masih kembangkan kasus ini. Mereka mengaku hanya sebagai pemakai di bawah jaringan bandar besarnya. Ini yang masih kita kembangkan,” kata Yusril (cl_28).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password