Narkoba di Kalsel : Polres HSS Gagalkan Peredaran 10.000 Butir Carnophen

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSS – Suasana tengah malam yang sepi di Desa Gambah Dalam Kecamatan Kandangan, Rabu ( 07 / 06 ) mendadak ramai dengan tertangkapnya MU oleh tim gabungan Polres HSS. Dibawah komando Kasat Intel AKP Agus Wibowo, tim berhasil menciduk MU pria 41 tahun dihalam rumahnya di Jalan Pegangsaan Desa Gambah Dalam Kecamatan Kandangan .

Dari MU tim menemukan obat Carnophen sebanyak 10.000 butir yang baru saja diturunkan dari mobil yang pelaku sewa. “ pelaku kami ciduk sesaat menurunkan Carnophen yang dia beli dari Banjarmasin, bahkan pelaku belum sempat mematikan mesin mobilnya ”. tutur Kasat Intel AKP Agus Wibowo.

WhatsApp Image 2017-06-08 at 10.27.52

Obat tersebut pelaku beli seharga 17,5 juta dari temannya di daerah Kota Banjarmasin, rencananya obat tersebut akan pelaku edarkan di wilayah Kecamatan Kandangan.

Kapolres HSS AKBP Rahmat Budi Handoko, S.I.K melalui Kabag Ops Polres HSS mengatakan “ Alhamdulilah Rabu ( 07 / 06 ) malam tim berhasil menciduk pengedar Carnophen, barang bukti yang didapat cukup banyak yaitu 10.000 butir. Bayangkan berapa banyak generasi penerus bangsa yang akan rusak akibat obat tersebut” tutur Kompol Heri Munanto.

Penulis : Johan

Editor   : Astuti

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password