Berkah Ramadhan : Polres Balangan Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa di Pasar Paringin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Semua mata tertuju dengan kegiatan polisi yang mendadak melakukan pengaturan di depan pasar Paringin, Polisi berseragam lengkap dengan dibantu fungsi lalulintas menambah ketegangan pengendara yang tidak memeiliki kelengkapan berkendara, Rabu (7/6) pukul 17.00 Wita.

“Saya kira Razia pak, jadi saya berhenti” ungkap Janah, warga yang hendak pergi ke pasar Ramadhan.

Kegiatan di pasar tersebut ternyata bukanlah Razia, melainkan berbagi takjil menjelang berbuka puasa oleh Polres Balangan yang di pimpin oleh Kapolsek Paringin Iptu Cahyo Budi Widodo.

Tidak hanya anggota Polres Balangan saja yang berbagi Takjil tersebut, para ibu pengurus Bhayangkari cabang Balangan juga ikut berperan aktif dalam kegiatan berbagi takjil tersebut.

Hingga pukul 17.30 Wita, tidak memerlukan waktu lama, takjil yang disediakan dapat terdisitribusikan semuanya.

WhatsApp Image 2017-06-08 at 08.02.45 (2)

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.I.K melalui Kapolsek Paringin membenarkan kegiatan berbagi takjil tersebut, “Dalam bulan yang penuh berkah ini, Polres Balangan terus meningkatkan pelayanan dan kedekatan dengan masyarakat Balangan guna menjaga stabilitas keamanan khususnya di kabupaten Balangan, ” Terang Iptu Cahyo Budi Widodo.

Selesai kegiatan pembagian takjil tersebut, personel langsung menyasar ke Pasar Ramadhan untuk memberikan pelayanan pengamanan bagi pengunjung pasar. hingga waktu berbuka puasa tiba, personel kembali ke Mako dengan situasi yang relatif aman.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Astuti

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password