Pasca Banjir, Brimob Toli Toli Bersihkan Panti Asuhan

tribratanews.polri.go.id, Pasca banjir bandang Toli-toli banyak menyisakan kerusakan dimana-mana. Bangunan yang tidak rusakpun harus dibersihkan dari lumpur dan sampah yang terbawa banjir. Pemandangan tersebut tampak dimana-mana.

Menyikapi hal tersebut Rabu, 7 Juni 2017 personil Brimob dari Kie 4 Yon A Sat Brimobda berinisiatif membantu warga untuk membersihkan rumah serta lingkungan pasca banjir. Kali ini pasukan baret biru kebanggaan Polri tersebut beramai-ramai dengan penghuni Panti Asuhan At-Tanwir Jl Anoa Tuweley Baolan Toli-toli membersihkan Panti yang penuh dengan lumpur dan sampah.

Walaupun sebagian besar personil Brimob juga menjalankan ibadah puasa, namun mereka tidak kenal lelah membantu warga panti asuhan. Bantuan tenaga tersebut sangat berarti bagi warga Panti karena aktifitas Panti Asuhan harus segera berjalan apalagi pada bulan suci ramadhan.

“ Benar pasukan Brimob sedang membantu warga di Toli-toli. Ini sudah merupakan komitmen sebagai anggota Polri yang diciptakan untuk kepentingan masyarakat. Tidak ada halangan walaupun mereka juga sedang menjalankan ibadah Puasa. Bahkan merupakan ibadah tambahan dan pasti Allah akan menilainya dengan pahala. Kami pihak Polda Sulteng terus berupaya untuk memulihkan kondisi pasca banjir di Toli-toli. Harapanya agar masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasa. Kami juga tetap berkordinasi dengan instansi lainya “ jelas Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Drs. HARI SUPRAPTO, Msi.

Penulis : Winarto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password