Jaga Kesehatan, Jangan Sakit ya Nak! Kata Kapolda Sulteng ke Anak Panti Asuhan

tribratanews.polri.go.id, Pasca Banjir di Tolitoli, Kapolda Sulteng berikan bantuan pangan ke Panti Asuhan At Tanwir di jalan Anoa, yang menampung 35 anak yatim, 16 keluarga, dan 15 orang yang sudah lanjut usia, Rabu, (7/6/2017) seusai mengambil apel pagi di Polres Tolitoli.

“Alhamdulillah, ini merupakan salah satu respon cepat dari pemerintah, dalam hal ini Polda Sulteng, karena sampai saat ini sudah 3 hari berlanjut, perhatian yang secara khusus dari pemerintah itu, inilah yang pertama kali bagi yayasan panti asuhan kami”, kata ketua Panti Asuhan At Tanwir, Ramli Mahmud SIP kepada Tribratanews.

“Dan ini yang sangat dibutuhkan adalah menu makanan dan Insha Allah mungkin akan dilanjutkan kembali dengan pemberian air bersih, terutama bagi kita, dan Insha Allah yang diberikan Pak Kapolda ini, mungkin juga akan kami distribusikan ke masyarakat di lingkungan kami, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian khusus dari Kapolda dan Polres Tolitoli” imbuhnya.

6beb15b0-37c5-41ad-a664-9d8d8118b478

Kapolda Sulteng terlihat sangat senang melihat anak-anak panti asuhan yang sehat-sehat,”Jaga kesehatan, dan jangan sakit-sakit ya nak” kata Kapolda Sulteng kepada anak-anak panti sambil bersalaman dengan mereka satu per satu.

6e166fcd-5274-4c6f-9010-0bd78e75a7d3

Nampak wajah ceria dari anak-anak panti, dan ada juga yang malu-malu saat diambil gambar bersama dengan pak Kapolda, tak ada yang bicara, namun raut wajah mereka seakan mengucapkan “terima kasih”.

Penulis : Tim

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password