Kapolres Menghimbau Komunitas Ojek Dan Komunitas Becak Untuk Menjadi Agen-Agen Kamtibmas Di Daerah Masing-Masing

Donggala – tribratanews.polri.go.id,  Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini Polres Donggala menggelar acara buka puasa bersama dengan komunitas  ojek dan komunitas becak, selasa (06/06/2017) pukul 17.00 wita.

Acara buka puasa ini dilaksanakan di Polsek Banawa, dihadiri langsung oleh Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., kegiatan diawali dengan himbauan tentang tata tertib berlalulintas.

Suara azdan pun telah berkumandang, para komunitas ojek dan  becak berbaur bersama personel Polres Donggala untuk menikmati takjil dan makanan yang telah dihidangkan, nampak begitu akrab suasana yang terjalin.

Selesai berbuka puasa Kapolres Donggala AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., meberikan pesan – pesan kamtibmas kepada komunitas ojek dan kumnitas becak untuk bersama – sama menjaga kamtibmas dan jadilah polisi untuk diri kita sendiri, serta menghimbau komunitas ojek dan komunitas becak untuk menjadi agen kamtibmas di daerah masing – masing.

Selain itu AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., juga memimpin pelaksanaan sholat magrib di mako Polsek Banawa.

kegiatan ini kami laksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan warga guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tentram dan kondusif “ ujar  AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K.

Perwakilan komunitas ojek dan komunitas becak mengucapkan terimakasih kepada Polres Donggala telah mengudang untuk berbuka puasa bersama dan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami.

Penulis : Tim

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password