Personil Satlantas Polres Dharmasraya Datangi Pesantren Kilat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Aktifitas bulan Ramadhan yang telah berjalan selama 11 hari banyak diisi kegiatan positif oleh masyarakat Kabupaten Dharmasraya, salah satunya kegiatan Pesantren kilat yang dilaksanakan oleh SMK Negeri 1 Sitiung pada hari Selasa (6/6) di masjid Aman Gunung Medan.

Kegiatan tersebut menjadi lebih menarik dengan hadirnya narasumber dari Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya yaitu Kanit Dikyasa Aiptu Joni Latupadison.

Para pelajar mengikuti dengan sangat antusias penjelasan yang diberikan oleh Aiptu Joni tentang pentingnya menjaga keselamatan di jalan.

Aiptu Joni juga menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi dari SMK Negeri Sitiung agar dapat menjadi duta keselamatan berlalu lintas di lingkungan tempat tinggal dengan mematuhi aturan berlalu lintas.

”Kami menghimbau kepada adik-adik kami khususnya para pelajar dari SMK Negeri 1 Sitiung agar dapat menjadi duta lalu lintas dengan cara mematuhi aturan berlalu lintas” ujar Aiptu Joni.

Kegiatan sambang pesantren kilat ini merupakan salah satu program dari Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya selama bulan Ramadhan yang bertujuan agar para generasi muda dikalangan pelajar menyadari pentingnya tertib berlalu lintas.(*).

Penulis Hendra Azhar

Editor : R. Fauzi (Sumbar)

Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password