Polda Kalteng Assessment Jabatan Di Pengkab Kapuas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Setiap pejabat ketika akan menduduki suatu jabatan dituntut untuk mempunyai kemampuan dalam memimpin dan dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang ada.

Guna mengetahui sejauh mana kemampuan pejabat untuk menduduki jabatan tinggi Pratama di Kabupaten Kapuas tahun anggaran 2017 ini, Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko melalui Irwasda Kombes Benone Jesaja Louhenapessy yang bekerjasama dengan Sekretaris Daerah Kapuas melakukan assessment terbuka di Gedung LPMP (Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan) Jalan Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Kalteng, Rabu (07/06/2017) pukul 10.00 WIB.

“Assessment ini dilaksanakan sejak hari Rabu sampai dengan Kamis besok. Sementara itu, materi yang diujikan dalam kegiatan kali ini meliputi Psikometri, LGD (Leaderless group discussion) presentasi, dan terakhir wawancara,” ucap Irwasda yang didampingi Karo SDM Kombes Pol. M. Agus Fajar, S.I.K.

Selain itu, diharapkan dengan diadakannya kegiatan assessment tersebut mampu memilih pejabat yang berkompetensi untuk jabatan yang dipromosikan. “Untuk jabatan yang dipromosikan yaitu Jabatan Eselon II Pemkab Kapuas dalam hal ini Jabatan Kepala Dinas (Kadis),” pungkasnya.

Penulis : Doni Kurniawan / sam

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password