Diduga Miras Pengemudi Mobil Hantam Pengendara Motor

kota jayapura

Tribratanews.polri.go.id.- Polres Jayapura Kota.- Unit Lalulintas Polsek Abepura sedang menangani kasus tabrakan antara mobil Avansa dengan pengendara motor di Jln. Raya Sentani Padang bulan Abepura.Rabu,07/06/2017.

Tabrakan antara mobil Toyota Avansa warna biru nomor polisi DS 1973 AY dengan pengendara motor Honda Supra nomor polisi PA 4412 RM di jalan raya Sentani padang bulan tepatnya didekat apotik Parama mengakibatkan pengendara Honda Supra mengalami luka patah jari kaki kanan dan penumpangnya mengalami luka-luka.

Kapolsek Abepura Kompol Rudolf Yabansabra, SH,MH saat dihubungi Humas Polres Jayapura Kota membenarkan kecelakaan lalulintas tersebut. menurut kapolsek, kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.15 wit dan menimpa korban pengendara Honda Supra dengan nomor polisi, PA 4412 RM yang dikendarai oleh Wellem Mamofe, (20) tahun,warga 88  bonggo akibatnya, korban mengalami luka robek pada kaki kiri dan kanan, patah jari kaki kanan, sedangkan penumpangnya saudara Henus Jok, (54) tahun mengalami luka Lecet pipi kiri, lecet kedua kaki, lecet lutut kanan. sedangkan pengendara Toyota adalah Mujefris Andreas Nainggolan, (24) tahun anggota polri.

Kapolsek menjelaskan pula bahwa pada saat kejadian datang Mobil Toyota Avanza DS 1973 AY dari arah abepura menuju kearah waena dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi miras sedangkan Spm honda supra PA 4412 RM datang dari arah waena menuju kearah abepura dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi miras juga sesampainya di kawasan Padang Bulan pengemudi mobil Toyota avanza DS 1973 AY melambung mobil patroli polsek abepura yg saat itu sedang melaksanakan patroli yang dipimpin Ka. SPK Aiptu Yarona, pada saat melambung pengemudi mobil Toyota tidak memperhatikan datangnya Spm honda supra dijalurnya dengan kecepatan cukup tinggi karena jarak sudah dekat pengendara Spm honda supra tidak bisa menghindar lagi sehingga kecelakaan pun terjadi.

Akibat dari kecelakaan ini kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara Spm honda supra PA 4412 RM serta penumpangnya mengalami luka-luka dan sementara di rawat di RS.Abepura.

Barang bukti kedua kendaraan tersebut telah diamankan oleh unit lantas polsek abepura, serta untuk pengendara mobil Muferis Andreas Nainggolan sudah diserakan ke Porpam untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Penulis : J.Rumra/Rogen/Vickhy Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password