“ Pelangi Ramadhan” Polair Sahabat Nelayan

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Rabu tanggal 07 Juni 2017, Kasat Polairud AKP SUSENO JOKO WALUYO beserta anggota Sat Polairud  Polres Belitung mendatangi pesisir pantai yang terletak di wilayah Teluk Dalam Desa Juru Sebrang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung.

Tujuan kegiatan tersebut yaitu mendatangi para nelayan kecil untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus memberikan bantuan berupa life jacket / baju keselamatan kepada para nelayan kecil setempat.

Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 s/d selesai pukul 11.00 wib, menggunakan kendaraan Dinas R4 untuk menyusuri jalur jalur Pesisir Pantai Teluk Dalam dan sekitarnya.

Kegiatan ini merupakan Program Polairud yang dinamakan Polairud Sahabat Nelayan, walaupun  saat ini memasuki bulan suci Ramadhan kegiatan tetap berjalan demi tercapainya kerjasama yang baik antara Polisi khususnya Polairud dengan Masyarakat nelayan Peisir serta mencegah Radikalisme di tengah – tengah masyarakat Pesisir / kepulauan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban Lingkungan.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password