“Pelangi Ramadhan” Polsek Selat Nasik Melaksanakan Pemasangan Spanduk Tentang Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Rabu (07/06/2017) pukul. 10.30 wib, Polsek Selat Nasik yang di pimpin Kapolsek Selat Nasik Ipda Hardi Kunarso beserta tiga anggota Polsek melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk ucapan Marhaban ya Ramadhan.

Yang mana kegiatan pemasangan spanduk yang bertuliskan juga “ Mari Perbaiki Ibadah kita Dan Jaga Kamtibmas Di Lingkungan Kita Dari Tindak Kriminalitas, Minuman Keras, Perjudian Dan Petasan Demi Kenyamanan Menjalankan Ibadah Puasa “ di gerbang masuk Pelabuhan Desa Selat Nasik dan juga di sejumlah titik di Kecamatan Selat Nasik.

“Dengan di pasangnya spanduk ini agar masyarakat dapat membacanya dan juga dapat menginfokan  ke masyarakat lainnya untuk dapat di mengerti  supaya dapat tercipta kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa di Kecamatan Selat Nasik ini” ucap Kapolsek Selat Nasik.

Maksud dan tujuan pemasangan spanduk ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri untuk memberikan informasi kepada masyarakat Kecamatan selat Nasik agar tau dan mengerti supaya terciptanya keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa ini.

Selama kegiatan Pemasangan spanduk berlangsung situasi keamanan dan ketertiban di Kecamatan selat Nasik dapat tercipta dengan baik .***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password