“Pelangi Ramadhan” Polisi Sahabat Umat Satlantas Polres Belitung

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Pada hari Rabu(07/06/2017)Personil Satlantas Polres Belitung melaksanakan kegiatan pengamanan serta pengaturanan arus lalu lintas jalan di Masjid Asyafa’ah Desa Air Saga Kota Tanjungpandan.

Yang mana arus lalu lintas di seputaran masjid cukup ramai sehingga perlu dilakukan pengaturan arus lalu lintas diseputaran masjid tersebut.

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada para jamaah yang akan melaksanakan ibadah Sholat Tarawih serta wujud pelayanan dan pengabdian kami kepada masyarakat” ujar Kasat Lantas Polres Belitung AKP Noval N G Desky SH, SIK.

Personil yang melaksanakan pengaturan juga ikut melaksanakan shalat Tarawih dimasjid tersebut. Sehingga mereka bisa melaksanakan ibadah sambil bekerja mengabdikan diri kepada masyarakat, dengan kegiatan ini Personel Satlantas Polres Belitung tidak menyiakan kesempatan baik ini guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Setelah selesai melaksanakan shalat Tarawih, personil Satlantas Langsung kembali ke jalanan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas kembali pada saat kepulangan jemaah dari masjid tersebut.***

Penulis : Fadli
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fadli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password