Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Kapolres Melawi Beserta Sat Lantas di Pondok Pesantren Darul Fallah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si dan Kasat Lantas AKP Aang Permana, S. IP beserta anggotanya Silahturahmi kepada pengurus dan para santri dilanjutkan dengan buka puasa bersama di pondok pesantren Darul Falah Kabupaten Melawi, Rabu ( 07/6/2017 ) Malam.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh para Tokoh Agama Kabupaten Melawi dan Pengurus Pondok Pesantren Darul Falah, para Santri, serta masyarakat jumlah keseluruhannya sekitar 75 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si menyampaikan sambutannya Kapolres Melawi mengucapkan terima kasih kepada pengurus ponpes, saya mengharapkan bantuan dari para Ustad, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, mari kita bersama-sama menjaga serta menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas di Kabupaten Melawi ini, tuturnya.

Kapolres Melawi juga mengajak para Tokoh Agama dan Para santri untuk meningkatkan toleransi, saling menghormati, serta saling bergotong royong menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, peran serta para ustad tokoh agama sangat penting untuk menjaga keamanan, ketenteraman, dan ketertiban di Kabupaten Melawi ini yang sudah berjalan dengan baik, semoga yang sudah baik ini mari kita jaga dan tingkatkan kedepannya, mari bersama-sama pihak Kepolisian kita jaga kamtibmas di Kabupaten Melawi ini, tuturnya.

Diakhir kegiatan Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si membagikan bingkisan bantuan kepada pengurus dan para santri pondok pesantren Darul Falah Kabupaten Melawi.

Penulis : Oktavianus Hms Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password