Kapolres Lampung Barat Terjun Langsung Cek Harga Pasar

WhatsApp Image 2017-06-07 at 14.03.55 (3)

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Untuk menjaga ketersediaan dan stabilitas harga pangan dan barang dagangan lainnya, Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M., didampingi Waka Polres Kompol Sukandar,SH bersama Para Kabag, Kasat, Kanit dan para perwira lainnya serta Kepala pasar Jamaludin dan Dinas Perhubungan Elman Zoni langsung turun ke Pasar Liwa dan cek terminal.

WhatsApp Image 2017-06-07 at 14.19.56 (2)Dalam kesempatan tersebut Kapolres dan pejabat utama langsung mendatangi para pedagang, terutama pedagang beras, bawang merah, bawang putih, gula, minyak goreng, daging, cabai, telur, dan barang lainnya. Hasil pantauan Kapolres Lampung Barat dan para pejabat utama belum ada kenaikan harga, masih stabil untuk tersediaanya pun masih tercukupi.

Kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan terutama pada bulan ramadhan hingga idul fitri tahun 2017. Dalam kegiatan ini, Polres Lampung Barat telah membentuk satgas pangan yang merupakan perintah pimpinan guna melakukan pemantauan, monitor, dan melakukan pengawasan secara berkala terhadap ketersediaan dan satabilitas harga bahan pangan di pasar, “Ucap Kapolres Lambar  AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M., pada Rabu 07/06/17.

WhatsApp Image 2017-06-07 at 14.19.56Diwaktu yang berbeda, di hari yang sama, Kapolres bersama pejabat utama juga mengunjungi gudang bulog yang ada di Pekon Watas, Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat. Dalam kesempatan itu, rombongan disambut baik oleh ketua gudang bulog yakni Iwan Sumanto. Selanjutnya Kapolres mengecek beras yang ada di gudang tersebut. Hasil dari pengecekan yakni diketahui bahwa setiap bulan gudang tersebut mengeluarkan beras sebanyak 478 Ton per bulan.

Penulis  : Edi Susanto
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password