Opspol pekat kapuas 2017, Polsek Sintang Kota Amankan Wanita Cafe Remang – remang komplek Merano*

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang
–  Sintang kota, masih dalam rangka gelaran Operasi Kepolisian Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Kapuas 2017 pada selasa (06/6/2017) mulai pukul 22.05 wib s/d 00.45 wib dini hari, Polsek Sintang kota laksanakan razia di cafe remang-remang RT. 08 Kelurahan Kapuas Kanan Hulu atau yang lebih dikenal dengan sebutan Komplek Merano.

Kegiatan razia yang diawali dengan apel kesiapan pasukan guna menerima arahan dan petunjuk dari kapolsek serta perwira lainnya.
“Kurang tiga hari lagi ops pekat kapuas 2017 akan berakhir, maka malam ini kita laksanakan kembali razia. Namun razia kali ini obyek sasaran kita adalah cafe remang-remang komplek merano, agar dalam pelaksanaan kegiatan ini rekan-rekan utamakan keselamatan diri. Serius namun tetap santun dan jaga etika dalam hal menyampaikan maksud dilaksanakannya kegiatan ini”, ujar Kapolsek Kota dalam arahannya.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek sintang kota Iptu Aris Setiawan, SH tersebut, dapat didata sebanyak 20 tempat yang dijadikan kafe remang-remang dan terjaring sebanyak 56 orang wanita penghibur yang merupakan para pekerja cafe remang. Para wanita penghibur bekerja sebagai pendamping karaoke para pelanggan cafe.

“Kami lakukan pendataan terhadap para wanita penghibur, namun dari hasil pendataan terhadap mereka tidak kami dapati pekerja yang usianya dibawah umur”, jelas kapolsek yang dibantu kanit reskrim dan kanit binmas dalam memimpin razia tersebut.

Para pemilik cafe serta wanita penghibur yang terjaring dilakukan pembinaan serta pendataan dan dikoordinasikan dengan ketua RT setempat.

Penulis   : Tino
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password