Warga Desa Entogong Kecamatan Kayan Hulu Undang Bhabinkamtibmas Untuk Buka Puasa Bersama

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Merupakan suatu kerhomatan bagi Bhabinkamtibmas dikala mendapat undangan buka puasa bersama dari warga desa binaanya. Rabu (07/06/2017).

Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di rah Pak Bambang warga Desa Entogong  Kecamatan Kayan Hulu dengan mengundang Bhabinkamtibmas merupakan wujud kedekatan masyarakat dengan polisi, hal ini juga semakin mempererat silaturahmi antara warga dan polisi.

Pada kesempatan ini Brigadir Wagino juga menyapaikan pesan Kamtibmas serta mengajak semua warga yang hadir pada acara buka puasa ini dapat menjaga situasi kamtibmas dan kerukunan hidup bersama warga meskipun berbeda agama, suku, dan ras jangan sampai di desa Entogong ini ada paham Radikalisme yang bisa memecah belah kerukunan atar umat beragama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kami sangat senang karena pak polisi (Brgadir Wagino) berkenan hadir dalam acara buka puasa bersama ini, walaupun hanya acara kecil begini, saya selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih pada om wagino karena dengan adanya kehadiran polisi di desa kami, kami semua merasa lebih tenang dan aman” ujar pak Bambang warga desa Entogong.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kayan Hulu Iptu M. Rasyid sangat mengapresiasi masyarakat Desa Entogong Kecamatan Kayan Hulu yang telah perhatian dengan bersedia mengudang Bhabinkamtibmas untuk buka puasa bersama.

“Hal ini menunjukan kedekatan dan hubungan silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan polisi, jadi saya selaku Kapolsek sangat bangga kepada anggota karena disenangi oleh masyarakatnya”,ujar Kapolsek saat diminta tanggapanya.

Penulis : Eko Rostandi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password