Polsek Segedong Bersama Warga Tangkap Pelaku Pencurian

Tribratanew.polri.go.id poldakalbar – mempawah. Berawal dari kecurigaan masyarakat dengan adanya dua orang yang tidak dikenal melintas dibelakang rumah salah seorang warga desa peniti , rabu (7/6/17).

Untuk menghindari kejadian yang telah terjadi terdahulu, adanya provokasi terhadap warga, maka salah seorang warga menghubungi pihak kepolisian tepatnya dipolsek segedong polres mempawah.

Tak lama petugas pun datang ditengah tengah kerumunan warga, kemudian bersama dengan warga melakukan pencarian terhadap 2 orang yang mencurigakan.

Ternyata dugaan warga benar, dengan kerja keras aparat yang dibantu warga kedua pelaku dan barang bukti berupa 1 buah jam tangan merk Alexander cristy, 2 unit Hand phone dan 1 buah pisau berburu kerugian ditaksir 4.000.000 ( empat juta rupiah )

Kapolsek Segedong Ipda Eldig Hernowo Membenarkan kejadian tersebut , diantara pelaku yang tertangkap antara lain MW ( 32) dan UD (23) keduanya warga tambelan sampit kecamatan pontianak timur kodya pontianak.

Setelah pelaku dan barang bukti tertangkap, dan dicocokan dengan warga yang kehilangan ternyata cocok, bahwa kedua pelaku MW dan UD yang melakukan pencurian di rumah Ismawan (23) warga parit lurah desa peniti kecamatan segedong.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di mapolsek segedong untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah/ Sugeng Hs.
Publish : Cucu Syafiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password