Karo Ops dan Karo Rena Polda Kalbar Mengikuti Silahturahmi Dikediaman Bupati Mempawah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. Christiandy Sanjaya, S.E., M.M beserta rombongan Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat bersilahturahmi dikediaman Bupati Mempawah Drs. H. Ria Norsan, MM, MH sekaligus melakukan kunjungan dalam rangka Safari Ramadhan (6/6).

Kapolres Mempawah Didik Dwi Santoso, SIK telah tiba dikediaman Bupati Mempawah awal-awal sekali serta menurunkan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan dikediaman Bupati. Karo Ops Polda Kalbar KOMBESPOL Jayadi, SIK dan Karo Rena Polda Kalbar KOMBESPOL Helfi, SH, SIK juga turut menghadiri kegiatan Safari Ramadhan tersebut.

Pembacaan ayat Al-Quran menjadi pembuka dalam kegiatan Safari Ramadhan yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Mempawah dan Wakil Gubernur Kalbar. Ketua FKUB Kabupaten Mempawah juga berperan untuk memberikan siraman rohani yang didengar oleh 300 orang yang hadir pada kegiatan tersebut.

Safari Ramadhan dikatakan Bupati Mempawah sangat tepat dilakukan dalam rangka meningkatkan tali silahturahmi antara masyarakat dengan Forkopimda dan mengharapkan warga Mempawah dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan bermasyarakat.

Sementara itu Wakil Gubernur menuturkan kegiatan Safari Ramadhan Prov Kalbar merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka bersilahturahmi serta mengantisipasi rumor yang dapat menghancurkan keharmonisan yang sudah ada.

“Saya sangat mengatensi berita hoax yang sekarang sedang hangat-hangatnya di media sosial. Perkembangan teknologi sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat baik yang berpengaruh positif maupun negative” Ujarnya

Penulis: Vidia Utari
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password